.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.

Sabtu, 16 Mei 2009

Motivasi Hidup ku

Aku punya cita-cita untuK menjadi dosen, meskipun banyak orang yang mengatakn bahwa hal itu amat sulit. Namun aku selalu berpegang teguh pada prinsipku. Apapun yang aku inginkan akan terwujud apabila aku bekerja keras dan berdoa. Aku sering mendengar wacana mengenai kewwajiban seorang wanita apabila telah berumah tangga. Mereka harus selalu berada di rumah. Dan ada yang mengataka seoran gwanita dilarng untuk bekerja. Tapi,

sekarang aku yakin akan cita-citaku. Aku pasti bisa menjadi dosen dan istri yang baik kelak. Karena, aku mendengar seorang Ustadzah yang mengataka bahwa seorang istri boleh bekerja, seperti halnya Siti Khodijah yang jauh lebih kaya daripada Nabi Muhammad SAW, da Beliau mau memberikan hartanya untuk perjuangan yang Nabi.

1 komentar:

MuNaw_ZwEeT mengatakan...

maju terus mun pantang mundur gehhhh

Posting Komentar